–>

Peringatan Pemblokiran Kartu Prabayar Secara Bertahap

Posted by Pandi Ahaya on March 01, 2018

Selamat Datang diblog pribadi saya, blog ini sepenuh sebagai media pembelajaran dan tempat saya berbagi informasi. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi mengenai Pemblokiran Kartu Prabayar Secara Bertahap. Sesuai peraturan menteri komunikasi dan informatika (kominfo) no. 12 tahun 2016 tentang registrasi pelanggan jasa telekomunikasi.
Bagi pelanggan yang masih saja membandel yang sampai sekarang belum melakukan registrasi mulai hari ini 1 maret 2018 sampai 31 maret 2018, pelanggan sudah tidak bisa menggunakan layanan telepon keluar dan sms keluar. Jadi bagi yang belum registrasi silahkan registrasi sekarang sebelum kartu anda benar-benar diblokir total.

Kemudian pada tanggal 1 april 2018 sampai 31 april 2018, pelanggan yang belum registrasi juga tidak akan bisa menikmati jasa telekomunikasi telepon masuk dan sms masuk. Jadi bagi anda yang juga belum registrasi silahkan melakukan regiatrasi karena pemerintah masih memberikan kesempatan lagi kepada kita sampai tanggal 31 april 2018.


Pada tanggal 1 mei 2018 adalah puncaknya, pelanggan seluler prabayar benar-benar sudah tidak bisa menggunakan jasa seluruhnya mulai  dari telepon keluar, sms keluar, telepon masuk, sms masuk dan internetan. Jadi selama masa pemblokiran bertahap, kita masih bisa melakukan registrasi ulang kartu prabayar kita dan akan aktif kembali. Jadi manfaatkan kesempatan terakhir ini selama 2 bulan mulai tanggal 1 maret samapi 31 april 2018 untuk melakukan registrasi ulang sebelum kartu anda benar-benar di blokir total.

Jika anda masih ragu apakah nomor anda telah diregistrasi atau belum silahkan baca link artikel diatas. Sekian informasi mengenai Pemblokiran Kartu Prabayar Secara Bertahap. Jika informasi ini bermanfaat bagi anda jangan lupa di share ke teman-teman, saudara dan keluarga anda agar mereka tahu informasi ini.



Pandi Ahaya
Komputer ArenaUpdated: March 01, 2018

0 komentar:

Post a Comment

Gabung Bersama Kami Para Trader Bitcoin & Investasi Terbesar di Asia

Komputer Arena
–>