–>

Cara Mendapatkan Uang Dollar Gratis Terbukti Membayar 100% Payout

Posted by Pandi Ahaya on March 04, 2018

Selamat Datang diblog pribadi saya, blog ini sepenuhnya sebagai media pembelajaran dan tempat saya berbagi informasi. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi Situs Penghasil Uang Dollar Secara Gratis yang langsung mendarat di akun paypal kita. Situs Website ini Terbukti Membayar. Bagi anda yang suka mencari dan mengumpulkan dollar gratis di internet, saya merekomendasikan kepada anda sebuah website penghasil dollar yang sudah terbukti membayar sesuai dengan pengalaman saya.
Situs website ini bernama Skylom, untuk mendapatkan dollar gratis pada website ini terbilang sangat-sangat mudah sekali mendapatkannya. Pada website ini kita hanya menebak angka berapa yang akan keluar, jika kita berhasil menebak 2 angka saja kita akan mendapatkan dollar setiap permainannya. Tetapi untuk dapat berpatisipasi di setiap permainan kita wajib memiliki coin yang nantinya kita tukarkan dengan setiap satu putaran permainan. Mungkin anda bertanya bagaimana mendapatkan coin ? Tenang untuk mendapatkan coin terbilang mudah juga, kita hanya perlu menonton video dan setiap video kita akan mendapatkan 1 coin. Semakin banyak video yang anda tonton semakin banyak pula coin yang anda dapatkan yang nantinya coin tersebut digunakan dalam permainan tebak angka. Dari pada anda bingun bagaimana cara memainkannya, berikut langkah-langkah yang perlu anda perhatikan :

Baca Juga : 3 Aplikasi Android Penghasil Uang Tercepat.

1. Login ke website Skylom disini atau => Skylom
2. Setelah itu anda mendaftar dulu menggunakan akun Facebook
3. Setelah akun anda jadi saatnya untuk mendapatkan coin. Caranya lihat tulisan get coins disamping foto profil anda. Lihat contoh gambar dibawah ini.
4. Tonton videonya sampai durasi videonya selesai dan jawab sesuai jenis video.
5. Jika anda sudah mengumpulkan minimal 2 coin anda sudah bisa bermain di permainan tebak angka (hadiah $10 - $1000)
6. Jika tebakan angka anda benar sesuai nomor yang keluar anda akan mendapatkan dollar sesuai besar hadiah yang akan dibagikan kepada setiap pemenang.
7. Semakin banyak/benar tebakan angka yang anda jawab semakin besar pula dollar yang akan anda dapatkan.
8. Jika coin anda habis anda bisa menonton video kembali untuk mendapatkan coin lagi.
9. Berikut ini saya lampiran bukti pembayaran dari Skylom yang masuk ke akun paypal saya.
10. Penarikan saya lakukan pada tanggal 2 maret 2018 dan masuk ke akun paypal saya besok harinya pada tanggal 3 maret 2018. Berikut bukti penarikan saya sesuai dengan jumlah dollar yang masuk ke akun paypal saya.
11. Berikut sisa Saldo saya setelah saya melakukan penarikan sejumlah $0.04

Cara Melakukan Penarikan di Skylom
1. Untuk melakukan penarikan ke akun paypal minimal saldo $0.02. Klik pada gambar hadiah disebelah kiri foto profil
2.Akan muncul tampilan jenis penarikannya, pilih Paypal => klik Redeem => isi sesuai alamat (email) Paypal anda => Kemudian klik Submit.
3. Proses penarikannya memakan waktu 1-2 hari, tetapi sesuai pengalaman saya saldo masuk ke akun paypal saya hanya membutuhkan 1 hari saja.

Bagaimana anda tertarik dengan website ini ? Jika anda tertarik silahkan daftar disini. Website ini juga menyediakan bonus refferal bagi kita yang mengajak teman bergabung. Semakin banyak teman yang anda ajak bergabung semakin banyak pundi - pundi dollar yang bisa anda dapatlkan. Sekian artikel Cara Mendapatkan Uang Dollar Secara Gratis 100% Terbukti Membayar.

Baca Juga : 3 Aplikasi Android Penghasil Uang Tercepat.


Pandi Ahaya
Komputer ArenaUpdated: March 04, 2018

0 komentar:

Post a Comment

Gabung Bersama Kami Para Trader Bitcoin & Investasi Terbesar di Asia

Komputer Arena
–>