–>

3 Aplikasi Android Penghasil Uang Terbukti Membayar

Posted by Pandi Ahaya on February 25, 2018

Selamat Datang diblog pribadi saya, blog ini sepenuhnya sebagai media pembelajaran dan tempat saya berbagi informasi. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi kepada anda Cara Mendapatkan Bitcoin, Ethereum dan Litecoim Dengan Aplikasi Android Terbukti Membayar. 3 Aplikasi ini wajib anda mainkan jika anda penyuka uang digital dan mengisi waktu luang anda ketika anda sedang tidak sibuk dengan pekerjaan.
Bagi anda yang suka mencari uang digital secara gratis tanpa harus mengisi chapcah setiap menit seperti situs-situs faucet penyedia uang digital. Pada kasempatan ini saya menunjukan kepada anda 3 Aplikasi Android Penghasil Bitcoin, Ethereum dan Litecoin. Mungkin sebagian pembaca postingan saya sudah menggunakannya tetapi bagi yang belum silahkan download aplikasinya dan kumpulkan uangnya sebanyak mungkin. Disini saya tidak mencari referal karena aplikasi ini tidak tersedia di negara kita apa lagi kalau kita mendownloadnya di palystore dan tujuan saya adalah memberikan informasi ini kepada anda. Aplikasi ini hanya tersedia di negara Amerika Serikat saja, maka dari itu saya akan membagikan kepada anda link aplikasi apk nya yang bisa anda download dan setelah itu instal aplikasinya di smartphone anda. 

Baca Juga : Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dari Faucet
Baca Juga : Cara Withdraw Token Universa

Perbiasakan Baca Sampai Dengan Selesai
Berikut langkah-langkah yang harus anda ikuti :
1. Dwnload Aplikasi Penghasil Bitcoin, Ethereum dan Litecoin
Download Aplikasi Bitcoin disini
Download Aplikasi Ethereum disini
Download Aplikasi Litecoin disini 
Aplikasinya tidak bisa anda download langsung di playstore kecuali anda tahu caranya. Jika anda mendownload aplikasi lewat link yang saya berikan kemungkinan anda akan mendapatkan 10.000 gwei dan 5.000 litosi yang langsung dikirim ke wallet Coinbase karena saya juga mendownload aplikasinya dari link tersebut dan ini bukti emailnya.
2. Untuk menjalankan aplikasinya anda harus menggunakan aplikasi VPN. Terserah anda mau mendownload aplikasi VPN yang mana, anda bisa langsung mendownloadnya di google playstore atau langsung download aplikasi VPN rekomendasi saya yaitu SuperVPN disini. Download aplikasi SuperVPN yang seperti dibawah ini ya :D
3. Kemudian buka aplikasi VPN nya dan koneksikan ke server Amerika Serikat agar kita mendapatkan ip address dari Amerika Serikat karena aplikasi ini hanya dapat digunakan oleh warga negara Amerika Serikat saja.
4. Jika anda sudah terkonek ke server Amerika Serikat langsung buka aplikasinya dan login menggunakan alamat email dari Coinbase. Karena 3 aplikasi ini hanya menerima pembayaran lewat Wallet Coinbase.
5. Jika belum punya wallet Coinbase silahkan daftar kemudian masukan alamat email yang anda daftar di Coinbase.
6. Di aplikasi ini sekali main langsung bisa melakukan penarikan untuk pertama kalinya. Pada aplikasi android free bitcoin, ethereum dan litecoin ini tidak ada batas penarikan yang artinya anda bisa melakukan penarikan berapapun yamg anda claim pada masing-masing aplikasinya. Karena saya juga membuktikannya sendiri dan terbukti aplikasi ini membayar dan langsung masuk ke wallet coinbase saya. Selanjutnya withdraw di aplikasi ini 3 hari sekali tanpa batas minimal withdraw.
7. Cara memainkan aplikasinya anda hanya menekan tombol SPIN untuk memutar roda yang nantinya anda mendapatkan bitcoin, ethereum dan litecoin tanpa harus capek-capek mengisi capcah.
Jika anda belum tahu menggunakan aplikasinya bisa anda baca pada artikel saya sebelumnya yaitu tentang Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Terbukti Membayar. Pada artikel tersebut ada video saya tentang aplikasi ini.

Berikut Bukti Pembayarannya Yang Masuk di email saya.
Sekian artikel saya tentang Aplikasi Android Penghasil Uang Digital Tercepat 100% Membayar. Jika artikel ini bermanfaat dan membantu anda dalam mencari uang di internet jangan lupa share ke teman-teman anda. Siapapun yang membagikan artikel ini saya ucapkan banyak terima kasih, dan jangan lupa like fan page facebook saya ya biar kalian bisa update artikel dari saya. Jika ada pertayaan silahkan anda berkomentar dibawah.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dari Faucet
Baca Juga : Cara Withdraw Token Universa


Pandi Ahaya
Komputer ArenaUpdated: February 25, 2018

0 komentar:

Post a Comment

Gabung Bersama Kami Para Trader Bitcoin & Investasi Terbesar di Asia

Komputer Arena
–>