–>

Cara Cepat Membuat Lonceng Notifikasi Pada Blog Hanya 5 Menit Langsung Jadi 100% Work

Posted by Pandi Ahaya on February 24, 2018

Selamat Datang diblog pribadi saya, blog ini sepenuhnya sebagai media pembelajaran dan tempat saya berbagi informasi. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan trik kepada anda Bagaimana Cara Membuat Lonceng Notifikasi Pada Blog. Cara ini sudah terbukti berhasil karena pada dasarnya blog saya juga sudah memakai lonceng notifikasi yang bisa anda lihat dibagian kanan atas jika anda membuka blog saya lewat desktop dan jika anda membuka blog ini menggunakan smartphone anda bisa menggesernya kekanan.
Karena sudah saya praktekan dan berhasil dipasang pada blog saya yang kira hanya butuh 5 menit untuk membuat lonceng notifikasinya. Karena pentingnya sebuah notifikasi agar kita bisa mengetahui komentar yang masuk. Baiklah baca dan simak tutorialnya dibawah ini. 
1. Buka akun blog anda kemudian pilih Tema => Edit Html 
2. Gunakan tombol Ctrl + F untuk menemukan kode script </head> kemudian copy dan paste kode script dibawah ini tepat diatas kode </head> untuk memasang jQuery



3. Sekarang memasang CSS, copy dan paste kode script dibawah ini tepat diatas kode script ]]></b:skin>



4. Selanjutnya copy dan paste kode script dibawah ini tepat diatas kode script </body>



Catatan : Kode Script diatas jangan lupa diganti "http://komputerarena.blogspot.com" dengan alamat blog anda.

5. Langka terakhirnya adalah simpan template anda dan lihat blog anda pada bagian kanan akan muncul gambar lonceng notifikasinya.
Sekian artikel tutorial Cara Membuat Lonceng Notifikasi Pada Blog 100% Work. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar dibawah dan jangan lupa di share artikel ini jika anda merasa artikel ini bermanfaat. Jangan lupa like fan page facebook saya ya :D


Pandi Ahaya
Komputer ArenaUpdated: February 24, 2018

2 komentar:

  1. Top gan, saya sudahh terapkan tutornya sukses' terima kasih,sukses selalu ya

    ReplyDelete
  2. mantap mas sangat bermanfaat kunjungi https://www.aulaku.com

    ReplyDelete

Gabung Bersama Kami Para Trader Bitcoin & Investasi Terbesar di Asia

Komputer Arena
–>