–>

10 Website Terpopuler Dengan Peringkat Teratas di Indonesia

Posted by Pandi Ahaya on February 21, 2018

Selamat Datang diblog pribadi saya, blog ini sepenuhnya sebagai media pembelajaran dan tempat saya berbagi informasi. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada anda tentang 10 Website Terpopuler Dengan Peringkat Teratas di Indonesia. Sama seperti sebelumnya tentang artikel 5 Website Dengan Peringkat Teratas di Dunia, artikel kali ini juga saya ambil referensi dari page rank alexa.com juga.
Apa itu Alexa.com ?
Alexa.com adalah perusahaan yang dikelola oleh amazon.com di San Frasisco, California. Alexa.com adalah situs yang populer dan banyak digunakan oleh kalangan para blogger untuk mengetahui page rank dari blog mereka. Kemudian alexa.com akan memberikan data peringkat blog mereka dari mesin pencari baik di dunia maupun di negara asalnya. Anda juga bisa mengetahui peringkat situs website/blog anda di dunia maupun di negara asal hanya dengan memasukan alamat URL dari website/blog kita. Peringkat website/blog berdasarkan kunjungan dari visitor terhadap website/blog kita, semakin banyak visitor/pengunjung yang mengakses website/blog kita semakin tinggi peringkat website/blog tersebut di mesin pencari. 

Berikut 10 Website Terpopuler Dengan Peringkat Teratas di Indonesia.
1. Google.co.id
2. Google.com
Google adalah perusahaan multinasional yang berpusat di Amerika Serikat. Google sangat terkenal di internet dengan sebutan "OM GOOGLE". Banyak jasa dan produk dari google itu sendiri, seperti Google Translate, Google Maps, Google AdWords, Google Play Store, Google Admob, Google Adsense dan lain sebagainya. Google Adsense banyak diminati oleh para blogger dan youtuber untuk mendapatkan uang lewat internet dan Google Admob yang banyak diminati oleh para depeloper aplikasi android untuk menghasil uang lewat iklan yang dipasang pada aplikasi buatan mereka. Google.co.id berada di peejngkat 1 di Indonesia dan Google.com berada di peringkat ke 2 di Indonesia versi alexa.com

3. Tribunnews.com
Situs berita Tribunnews.com dikelola oleh PT. Indopersda Primamedia. Divisi Koran Daerah Kompas Gramedia. Berkantor pusat di Jakarta dan situs ini menyajiakan berita-berita nasional, regional, international, olahraga, ekonomi dan bisnis serta seleb dan style.

4. Youtube.com

Youtube adalah situs yang paling populer di dunia saat ini yang dikelola oleh google. Banyak orang yang sukses dengan situs ini hanya dengan mengupload video original dan bermanfaat bagi penonton sehingga mendapatkan viewers yang banyak dan subcribers. Jika anda hobi membuat video yang menarik, lucu dan bermanfaat anda bisa menjadikan hobi anda menjadi uang. Situs youtube berada di peringkat 4 di Indonesia.

5. Detik.com
Sama halnya dengan Tribunnews.com yang menyajikan berita-berita secara online. Detik.com menyajika berita dan artikel daring di Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta Selatan, dikelola oleh PT. Trans Corporation dan merupakan situs terpopuler dengan berada di peringkat ke 5 teratas di Indonesia.

Baca Juga : 5 Website Peringkat Teratas di Dunia

6. Tokopedia.com

Tokopedia adalah ensiklopedia toko-toko online Indonesia dengan wujud sebuah mall online yang mempertemukan penjual dengan pembeli dan memungkinkan terjadinya transaksi jual beli online aman dan terpercaya tanpa harus takut dengan penipuan. Tokepedia berkantor pusat di DKI Jakarta, dikelola oleh PT. Tokopedia.

7. Kompas.com
Kompas.com sama seperti dengan Tribunnews.com dan Detik.com yang menyajikan berita-berita secara online. Kompas.com adalah surat kabar yang berkantor pusat di Jakarta, didirikan oleh PT. Kompas Mesia Nusantara.

8. Bukalapak.com
Bukalapak sama halnya dengan Tokopedia yang merupakan marketplace terbesar di Indonesia, mall online yang mempertemukan penjual dengan pembeli dan memungkinkan terjadinya transaksi secara aman dan terpercaya. Bukalapak berkantor pusat di Kawasan Kemang Timur - Pejaten, Jakarta Selatan.

9. Facebook.com
Diluar dugaan saya bahwa Facebook.com berada dipeeingkat ke 9 di Indonesia padahal situs ini terpopuler di dunia saat ini yang banyak digunakan di dunia. Facebook secara peringkat dunia berada di peringkat 3 terpopuler di dunia. Anda bisa membaca artikel lain tentang 5 Website Terpopuler di Dunia.

10. Yahoo.com
Yahoo adalah perusahaan multinasional yang berpusat di Sunnyvale, California, Amerika Serikat. Perusahaan ini terkenal denga portal webnyaserta mesin pencari yahoo search dan lain sebagainya. Situs penyedia periklanan dan media sosialnya.

Anda bisa mengecek kembali ke 10 situs website terpopuler tersebut di alexa.com atau disini. Sebagai catatan 10 website tersebut bisa berubah kapan saja posisinya karena persaingan di dunia internet. Sekian artikel tentang 10 Website Terpopuler Dengan Peringkat Teratas di Dunia. Jika artikel ini bermanfaat bagi anda jangan lupa dishare ya dan janga lupa like fan page saya atau ikuti blog ini dengan email untuk mendapatkan update informasi dari saya.

Baca Juga : 5 Website Peringkat Teratas di Dunia


Pandi Ahaya
Komputer ArenaUpdated: February 21, 2018

0 komentar:

Post a Comment

Gabung Bersama Kami Para Trader Bitcoin & Investasi Terbesar di Asia

Komputer Arena
–>