–>

Cara Membuat Share Button Versi Terbaru Lengkap Semua Media Sosial

Posted by Pandi Ahaya on March 05, 2018

Selamat Datang diblog pribadi saya, blog ini sepenuhnya sebagai media pembelajaran dan tempat saya berbagi informasi. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial Bagaimana Cara Membuat Share Button Versi Terbaru Lengkap Semua Media Sosial. Share button sangat penting bagi sebuah blog untuk mempermudah kita atau pengunjung dalam membagikan sebuah artikel di media sosial seperti facebook, twitter, google + dan whatsapp. Tampilan share buttonnya seperti gambar dibawah ini :
Bagaimana baguskan tampilan share buttonnya ??? Jika anda tertarik membuat share buttonnya seperti tampilan blog ini, silahkan baca dan simak penjelasannya dibawah ini :
1. Login ke akun dasbor blog anda
2. Pilih Tema kemudian klik Edit HTML
3. Cari kode script </head> gunakan tombol Ctrl + F untuk mempermudah kita mencarinya.
4. Setelah anda menemukan kode scriptnya, copy dan paste kode script dibawah ini tepat diatas kode script </head>



5. Setelah itu simpan template. Jika muncul error/kesalahan silahkan anda parse dulu kode script tersebut disini atau di Tools Parse HTML.

Bagaimana mudah bukan cara membuat share buttonnya. Jika artikel ini bermanfaat bagi anda jangan lupa tinggalkan komentarnya ya dan jangan lupa dishare juga dong :D 
Sekian artikel saya tentang Cara Membuat Share Button Versi Terbaru Lengkap Semua Media Sosial. Jika anda punya pertanyaan silahkan berkomentar dibawah.



Pandi Ahaya
Komputer ArenaUpdated: March 05, 2018

1 komentar:

Gabung Bersama Kami Para Trader Bitcoin & Investasi Terbesar di Asia

Komputer Arena
–>